Selasa, 08 Januari 2013

JILBAB

Kepada para Muslimah! Ayo menuju pintu surga dengan kami! Memenuhi kewajiban Anda terhadap Allah, memakai perhiasan Anda - pakailah jilbab, dan jalan menuju Jannah (surga) dengan melakukan semua tindakan yang baik.

Ini adalah pertanyaan yang bagus dan ada jawaban yang indah! Allah telah memerintahkan kita dengan setiap tindakan yang baik bagi kita dan melarang kita dari melakukan setiap tindakan yang buruk bagi kita. Allah memerintahkan wanita muslimah untuk mengenakan langkah-langkah berjilbab ketika dia keluar dari keamanan rumahnya atau ketika di hadapan laki-laki asing. Jadi untuk memakai jilbab adalah suatu hal baik bagi Anda - wanita Muslim - karena berbagai alasan. Di antaranya :

Alasan :
1. Anda menolong Allah. Anda mematuhi perintah Rabbmu ketika Anda memakai jilbab dan Anda dapat mengharapkan imbalan yang besar sebagai balasannya.

2. Ini adalah perlindungan Allah dari keindahan alami Anda. Anda terlalu berharga untuk menjadi "pandangan" untuk setiap orang untuk melihat.

3. Allah Ta'ala melestarikan kesucian Anda.

4. Allah memurnikan hati dan pikiran Anda melalui jilbab.

5. Allah memperindah bagian dalam dan luar wajah Anda dengan jilbab. Diluar jilbab Anda mencerminkan kepolosan, kemurnian, kesopanan, rasa malu, ketenangan, kepuasan dan ketaatan kepada Rabbmu. Dalam hati Anda juga mengembangkan hal yang sama.

6. Allah mendefinisikan kewanitaan Anda melalui jilbab. Anda adalah seorang wanita yang menjunjung keperempuanan-nya. Allah ingin Anda dihormati oleh orang lain, dan bagi Anda untuk menghormati diri sendiri.

7. Allah mengangkat martabat Anda melalui jilbab. Ketika seorang laki-laki asing melihat pada Anda, ia menghormati Anda karena ia melihat bahwa Anda menghormati diri sendiri.

8. Allah melindungi kehormatan 100% melalui jilbab. Pria tidak memandang pada Anda dalam cara yang sensual, mereka tidak mendekati Anda dalam cara yang sensual, dan mereka juga tidak berbicara kepada Anda dalam cara yang sensual. Sebaliknya, seorang laki-laki memegang Anda dalam penghargaan tinggi dan itu hanya dengan satu lirikan ke Anda!

9. Allah memberi Anda derajat bangsawan melalui jilbab. Anda terlihat mulia karena Anda terlidungi dan tertutup dan tidak telanjang.

10. Allah menunjukkan kesetaraan Anda sebagai seorang perempuan Muslim melalui jilbab. Rabbmu menganugerahkan kepada Anda sama layak sebagai mitra laki-laki, dan memberi Anda sejumlah hak-hak dan kebebasan yang indah. Penerimaan Anda mengekspresikan hak-hak unik ini dengan menempatkan jilbab pada Anda.

11. Allah mendefinisikan peran Anda sebagai seorang perempuan Muslim melalui jilbab. Anda adalah seseorang dengan tugas-tugas penting. Anda adalah refleksi dari tindakan seorang wanita tidak menganggur. Anda menampilkan arah dan tujuan melalui jilbab. Anda adalah seseorang yang benar-benar serius.

12. Allah menyatakan kemerdekaan Anda melalui jilbab. Anda menyatakan dengan jelas bahwa Anda adalah hamba yang taat dari Yang Maha Agung. Anda akan mematuhi tidak siapapun kecuali Allah SWT dan tidak mengikuti jalan lain selain jalan yang Allah Ridhoi. Anda bukan budak siapa pun, atau seorang budak untuk suatu bangsa. Anda bebas dan independen dari semua sistem buatan manusia.

13. Allah memberi Anda kebebasan bergerak dan berekspresi melalui jilbab. Anda dapat bergerak dan berkomunikasi tanpa takut pelecehan. Jilbab Anda memberi Anda kepercayaan diri yang unik.

14. Allah ingin orang lain untuk memperlakukan Anda sebagai seorang wanita Muslim dengan kebaikan. Dan dengan jilbab membuat laki-laki memandang sopan ke arah Anda.

15. Allah ingin kecantikan Anda harus dipertahankan dan disimpan untuk hanya satu orang yaitu untuk suamimu.

16. Allah akan membantu Anda untuk menikmati pernikahan yang berhasil melalui memakai jilbab. Karena kecantikan Anda adalah untuk satu orang saja, cinta suami Anda untuk Anda meningkat, ia memuliakan Anda lebih banyak, ia menghormati Anda lebih dan ia menghargai Anda lebih banyak lagi. Jadi jilbab Anda merupakan kontribusi untuk sukses dan langgeng dalam hubungan perkawinan.

17. Allah membawa perdamaian dan stabilitas di masyarakat melalui jilbab! Ya ini benar! Pria tidak menyebabkan korupsi dengan membentuk hubungan ilegal karena Anda "wanita Muslim" tidak mengumbar gairah mereka. Ketika seorang pria melihat pada Anda, ia merasa tenang, tidak tergoda untuk berzina ...

Jadi, seorang perempuan Muslim berjilbab adalah bermartabat, tidak terhina, mulia, tidak rusak, dibebaskan, bukan ditundukkan, dimurnikan, tidak dinodai, merdeka, bukan seorang budak, dilindungi, tidak di umbar, dihormati, tidak ditertawakan, percaya diri, tidak pendiam, selalu patuh pada Rabb-Nya, bukan orang yang berdosa, permata yang terlindungi, bukan seorang terhina ...

Untuk para Muslimah! Ayo menuju pintu surga dengan kami! Memenuhi kewajiban Anda terhadap Allah, memakai perhiasan Anda dengan memakai Jilbab, dan jalan menuju Jannah (surga) dengan melakukan semua tindakan yang baik. Anda harus setuju sekarang bahwa memakai hijaab sangat menguntungkan - itu harus - karena Allah hanya memerintahkan apa yang baik ...

... Dan percayalah para Muslimah, hal itu baik untuk mematuhi perintah Rabbmu ...

"Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah syurga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepadaNya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya. " [Surat Al-Bayyinah 98:8]

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung". (An-Nur: 31)

"Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya[1232] ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al - Ahzab: 5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar